shr

Hai guys:") longtime no post ya? HEHE gue sibuk bgt akhir2 ini, ini aja ngepostnya lewat hp hwe:(

kl ditanya "how's life?" Balesannya 100% akan "CAPEK." GILS capek bgt, gue baru 1setengah bulan kayaknya di kelas 12, capek nya udh kayak apaan tau, dr bljr di kelas lah, po thingy lah, sier (HAHA). Tapi yg bnr2 nguras tenaga itu adalah sebuah institusi bimbel yang memiliki motto "belajar sesuai dengan cara kerja otak" dan "everyday is my happy day!" Iya, itu inten. INTEN. Padahal cmn 2 kali seminggu, selasa kamis. Dari stgh 5 sampai jam 8. Betapa lelahnya you know, tapi ini demi mencapai cita2 AAMIIN btw gue mau masuk SAPPK ITB, doakan yah yg baca =)

Ohiya. Jadi sbnrnya niat gue bikin post an ini adalah karena gue lagi kangen bgt sm orang:( NGGAK BUKAN COWOK KOK. gue masih single huahauahuehejsnxhdusisomsbdhsiwjdj iya single... gue kangen bgt sama temen seperjuangan maybe, orang paling baik yg pernah gue kenal seumur hidup gue yang udah dipanggil sm Allah SWT 101 hari yang lalu:"

kangen banget sama sahara, kl lagi ngumpul po ya, kerasaaa banget ilangnya 1 orang paling bawel yg sabar bgt juga kalo lg di isengin sm kita, kayak ada sesuatu yg nyesssss bgt di hati kalo ada yg blg ber18 ber18:( inget bgt suatu ketika lagi ada gath po, nah sahara kebagian bawa cordon blue wkt itu, jadi aampe jam 7 atau stgh 8an sahara tuh blm dtg juga, padahal acara udh mulai dr jam 5. Kita semua takut dia kenapa2, mana hp nya kaga bs dihubungin dan ya kita semua tau sahara suka agak teledor kan...:( jadi udh panik2 gt dia tb2 dateng kan trs selain ngmg "gila sah lo udh bikin kita semua panik" dsb masih aja pada blg gini setelahnya "untung cordon blue nya gapapa" HAHAH trs dia cmn ishhh gitu doang:" betapa sabarnya

Kangen banget sm sahara, gue suka sedih sendiri kl lg ngapain gt yg ada hubungannya sama sahara pst lgsg keinget. Apalagi pas kumpul po BEH sedih kadang tapi life must go on ya gak sar?

Maaf bgt sahara gapernah bs dateng pas 40&100 harian kemaren, tp lo harus percaya kalo gue disini dan semua orang kangen bgt sm lo:(


Yang bikin lebih kangennya lg adalah gue kangen tepok2an pantat sama lo HAHA gajelas bgtt:(

Comments