9 Mei 2015

Hai kawan2 long time no post ya?? Gue sibuk banget kls 12 ini abisan wkwkw jadi gakepikiran buat nulis blog lagii. Nah gue mau cerita sih sebenernya kemaren gmn, mumpung udh lama ga ngepost jugaa...

Jadi kemaren gue dan ratusan ribu pelajar kelas 12 abis digantungin sama website yg namanya snmptn.ac.id. iya kmrn itu pengumuman undangan, which is kl lo keterima lo bebas dr les dan bimbel2 lo, bebas dr buku, bebas dari pelajaran, dan lega pastinya. Gue sendiri sbnrnya ga begitu mengharapkan undangan ini krn gue tau nilai gue itu ga mencukupi. So gue ga menaruh harapan tinggi dan gue menjalani prosedur aja.

Jam 17.00 semua org pasti lgsg buka website itu, dalam waktu bbrp menit gue tau temen2 gue lolos apa gadapet. Gue sendiri pun gaberani bukanya, bukan apa2 tp takut aja... takut menyakitkan hati

Gak sedih gue saat itu gue udh tau gabakal lolos, abis itu gue denger2 dia lolos itu lolos ini ngga itu ngga smp akhirnya gue bukain buat rio... dia lulus mennn IM SO PROUD OF U BRO, happy playingggg yah, jgn lupa solat loh! dan jengjeng kira2 ada 152 org yang keterima undangan di angkatan gue dari kira2 320an orang. Banyak kan...

jujur perasaan gue campur aduk, seneng sedih takut capek semangat semyanya jadi 1. Seneng ngeliat org2 keterima, sedi krn lingkungan gue udh dpt kuliah semua. Tp gue tau, Allah gabakal ngasih ujian yang umatnya gamampu, Allah bikin gue ga keterima undangan karena Allah mau liat seberapa kuat dan sabar gue untuk inten.

Lucky me, sahabat2 gue emg paling baik. Bahkan semua org nyemangatin jg. Gue jadi semangat lg dan janji kl kmrn malem adalah terakhir kali gue sedih2an. Im moving on EAAA HAHA bukan move on ke cowo tp move on ke sbmptn, snmptn cmn bonus bro bukan segalanya😊

Buat yang baca, doain gue dan semua temen2 gue yang belum dpt kuliah ya semoga 2 bulan lg kita yang dapet kabar gembira! Buat yg udah dapet, selamat guys u deserve it!

Comments