GAP



YA kalian tau ini apa??? ya harusnya sih tau lah ini brand yang cukup terkenal kok:( iya ini brand GAP yang jualan baju jaket celana dll banyak laahhh wkwkw dulu gue suka bgt brand ini wkwk HAHHA iya maafin gue lagi lelah banget nugas:((( literally tugas gue tuh banyak banget dan numpuk dan ada free rider hmmmmm yaudalaya w bs aps.

jadi karena lg jenuh nugas dan bener2 lelah mikir, aku mau mendescribe salah satu teman ku yang sebenarnya adik kelas ku, orang ini paling beda dari semua adek kelas yang gue kenal dan deket wkwk, inisialnya GAP. HAHAH sebenernya gue tadi diceritain doi katanya ada temennya yang nyapa dia cmn buat ngasih tau kalo bajunya si X ada tulisan GAP nya terus dibilang itu inisialnya doi:(( so sad:(

JADIIII gap ini tuh inisial nya doi, namanya GITA ANDANI PRADANA. ngerti kan kenapa dari tadi gue cerita ttg gap ini wkwk. iya doi dana, adek kelas gue pas sma di sma negeri 8 tercinta uuuuu. awal cerita gue kenal dia ini... sebenernya gue gaada cerita khususnya sih cmn krn dia anak siera jg jadi kan gue kader jg, dan ternyata dia MR keduanya 07 jadi ya well hello dana. tp to be honest dari awal liat dana gue kayak melihat dia menyimpan potensi gitu wkwk padahal dulu ga aktif samsek pas forum dll gitu, bahkan doi dan nia bawahan gue adalah anak2 yg gue save nomornya di hp gue. kl nia wajar lah ya bawahan gue tp kalo dana ya gatau kenaapa... mungkin gue dipelet wkwk. 

gue gabegitu kenal dana sampe dia jadi 40 besar. dan ternyata pemikiran gue dia berpotensi itu bener, ditunjukin dari ikut lks dan ternyata bisa lanjut sampe 40 besar dan bahkan dia bener2 berkembang dari pertama gue tau dia hihi penglihatan gue gak salah kan dan ;) pas dia 40 besar gue kayak jadi chat gitu sama diaa bahkan lyk setiap hari mungkin gara2..... DIA NGEFANS SM PIP HAHAHAHAHA dan kayak pas itu chat kita dipenuhi oleh org itu wkwkw. terus juga w jd deket sm doi karena suatu hal yang sulit untuk diceritakan disini, tapi ya kayaknya sih krn ini jg jadinya gue sm dia jd deket gitu, kalo km baca km pasti ngerti dan WKWK. okelah akhirnya doi jadi po bendahara 1. dan gatau kenapa... kayak kl sm dia ada aja ceritanya. bahkan kayak hal gapenting diceritain, kan po gaboleh ngmg pake kak kan ke angkatan gue jadi ya gue sm dia ngmgnya gapake kak dan kita beda kita ngmgnya aku kamu wkwk pdhl gue sm yg lain ngmgnya gue lo lol. terus jg gue sm dia tuh pas gue semester 5 kayak banyak cerita ttg hal yg tidak bisa diceritakan juga HAHAH

ya intinya itu gara2 itu kita jadi kayak chat terus dan lel kita bertahan dengan aku kamu krn kita unyu dan lucu. dana itu.... pintar. pinter bgt pars malah apalagi bio nya beh mantep deh wkwk terus satu hal yg kalian harus tau DANA ITU CABAI. CABAI RAWIT. CABE KUALITAS SUPER. PARAH anjir cabe bgt:( gakuat wkwk. orangnya sabar mendengar cerita gue, suka cerita jg jd gue gacerita sendiri wkwk terus juga tp dia alay gitu tiba2 bete gajelas. tp yg jelas dia seorang perempuan yang baik hati dan kadang sombong HAHA. rambutnya ngembang dan curly kl kata dia. dana itu dulu cengeng HAHAHAH tp gatau sih sekarang gimana. cinta mati sama sier49 terus juga suka memendam sesuatu wkwk. 

OHIYA dana itu GAMER. suka banget monster hunter, suka banget make up, kalo foto hobby nya merem dan selalu nanya "ta kapan planetary". dana juga orang paling random dan jorok(18++++) yang pernah ada. dia pernah surprisein gue sama amanda dan nia, dan bahkan dia ngasih gue kado lucu bgt itu handmadenya dia ucul parah

MEREM 1. ini foto buat buku cakapo ya dan
MEREM 2. panji cuy




MEREM 3. ini pas disurprisein bareng manda nia
hadiah ultah terniat dr doi

ini upacara teraakhir, merem gak menurut kalian?? :p



ini pertama kalinya gue balik ke jkt
pas udah kuliah
ini terakhir ketemu WKWK januari awal kayaknya w masi libur






















anaknya one of a kind, langka, dan emang aneh bgt wkwkw tp gapapa, from nothing to something, dari hubungan antara kakak dan adek kelas jadi temen baik wiw wiw. goodluck dana fkg ui nya yah jangan disia2kan okayokaaayyyyyy me mizz u lyk crazy




wanita yang 5 hari lagi pulang,

DANUTA ALDINA

Comments