keluarga baru pt.5

lel fine gue lanjutkan
-------------------------------------------------------------------------------------------------
pembukaan dimulai dengan menyanyikan lagu indonesia raya (never fails me, selalu bikin merinding setiap dengerin dan nyanyi lagu indonesia raya) terus pemutaran video telkomsel, sambutan dari perwakilan telkomsel, rektor unpad sampe pada akhirnya pemutaran video tentang indonesiaaaanextttt 2017, terus ada bagian yang keren banget HAHA muncul foto2 kita ber 30 satu2 gitu huhu keren banget sampe akhirnya tiba lah waktu yang ditunggu2, NARIII MAS BROOO. sebelum nari tuh per daerah maju untuk disebutin namanya terus salam gitu, ini sih yang bikin gue ngerasa sangat keren :( ya gue emg narsis orgnya jadi sangat mudah dibikin geer HAHA so mulai dari medan yang tariannya enak bgt dan so simpel dan lagunya terbaek, lalu jogja yang keren bgt karenaa ribet dan bagus bgt kmrn hasilnya ditambah fathia yang lucu bgt mukanya krn takut salah HAHA, terus jakarta lucu bgt alek sm irjen nari nya, terus surabaya yg gue super deg2an bgt gt narinya dan kayaknya ga bagus2 bgt deh naari nya HAHA terus juga makassar yang super enak bgt, lucu bgt liat rafi sm sam nari kaku abis, dan akhirnya bandung yang gerakannya juga ribet pars terus tapinya bagus banget, ngakak ngeliatin mukanya aini soalnya fokus banget keliatannya jadi super semangat HHAHAHAA. terus abis bandung kita langsung nari bareng2 ber30 tuh super ngakak seru deh pokoknya pasti pada ketawa2 deh anak2 wkwk semoga ada rekaman videonya dehh terus akhirnya kita balik lagi ketempat kita berdiri di panggung sek tak masukkin fotone




KAYAK GITU DI SISI KANAN KIRI PANGGUNG HAHAHA LUCU YA KAYAK LOMBA PADUS GITU :))) pokoknya abis itu ada sambutan dari pak handry selaku juri. nah lucunya pak Handry tuh udah ngucapin 3 topik presentasi terbaik nya dari kita ber30 gitu, jadi kayak kita udh ketawa2 aja bahkan gw blg "kalo nyebutin 2 lagi udah ketawan tuh 5 org yang jadi best talent" ke anak2 di geng kanan WKWK setelah pak handry ngomong, ada pengumuman peseerta favorit gitu dan kayak udah ga penasaran lagi yang dapet pastinya kak lia HAHAHA LIKE NYA AMPE 3000 WOIII DALAM ITUNGAN JAM DOANG. rejeki orang mo nikah mah emg beda rek WKWK akhir nya kak lia dapet hp de. NAH AKHIRNYA SAAT2 YANG DITUNGGU TIBA, dipanggil tuh 6 orang pertama, seinget gue yang pertama itu disa, utari, alek, aini, sama sam. WOW BGT GAK ITU org2 yang gue yakin para juri susah bgt buat milih nya karena mereka keren2 bgt dr kepribadiannya sama presentasinya. dan ternyata pas lampunya nyala........ HEXAGONNYA ALEKKKKK ALEK DAPETTT!!!!! yaawlaa seneng banget dan bahagia bangettt raasanya pengen lari meluk alek tapi gaboleh gitu HAHA selamat lek:((



terus setelah peluk2an sesi pertama dipanggil lagi tuh sesi kedua, kl gasalah ada yanuar, iqbal, irjen, bima, fathia, dan aulia. terus ternyata gaada yang dapet gitu di sesi iini:( BERARTI KAN DI 3 SESI BERIKUTNYA ADA 2 YANG DAPET PASTINYA KAN JIRR but its ok yang disitu langsung peluk2an sm alek terus balik lagi. nah yang ketiga tuh sejujurnya gue lupa banget:( maaf ya tapi kalo gasalah di sesi yang ketiga ini ada rahmat!!! inget banget rahmat langsung nangis uuu mamat mi luv keren banget pars proud of you mamat!! selamattt!!! terus akhirnya sesi 4 nih. sesungguhnya gue lupa ada siapa aja yang jelas ada azmil gue sirin angel (BTW MAAP BANGET GUE LUPA ORG2NYA HUHU KL ADA FOTONYA AKAN SANGAT MUDAH UNTUK MENGINGATNYA) terus kan nunggu tuh lampunya nyala, tiba2 sebelah kanan gue si azmil nyala OMGGGGG AZMILLLLLLLLLLLL keren banget langsung meluk azmil dia juga langsung nangis gitu, terus pas nengok ke kiri TERNYATAAA SIRIN JUGA NYALAA GILAAA GILAAA LANGSUNG PELUK2AN DI PANGGUNG GITU SENENG BANGET dan ofkors gue sangat terharu gt jir keren banget temen2 gue ini huhu apalah aku yang hanya butiran debu huft. terus akhirnya azmil sirin stay di panggung kita kembali ke pinggir2 kan. pas sesi terakhir (sumpah gue lupa siapa aja orgnya) yang menang itu aadalah DHANIIIII OMGGG pas dhani menang akhirnya semua anak langsung ngerubung ke panggung ngerubungin dhani LIKE SEMUANYAA HUHUU peluk2an selamat2ann gituu omgomg bener2 deh momennya tuh parah sih, tp pas disini sbnrnya gue cmn berkaca2 aja kan soalnya terharuuuu dan bangga bangetttt. akhirnya setelah puas peluk2an kita balik ke pinggir2 lagi, terus mereka dikasih hadiah segala macem lah jaket medal dan boarding pass gitu HAHA

EHHH TIBA2 pas kita udah balik lagi ke posisi kita di panggung, 5 best talent nya masih ditengah, bu adita salah satu dewan juri naik kepanggung terus bilang kalo ternyata ada 5 tambahan yang bakal berangkat ke us!!! super deg2an sih sbnrnya gue juga ga berharap tapi gue tentu berharap untuk temen2 gue dongggg, dan ternyata yang dapet adalaaaah: pertama FATHIA!! padahal pas itu belum disebutin namanya HAHAH tapi dari jogja yang depan namanya pake huruf f kan fathia doang!!! gila seneng bangett terus pelukan dong soalnya dia persis dibelakang gue kan pelukan terus langsung maju tuh dia. abis itu yang kedua adalah kak LIAAA!!! GILAAA REJEKI NIKAH EMANG GAK KEMANAAA HUHUHU SENENG BANGET PASTI SE BANGGA ITUUUUU GAKSIIH KAK NANTI JAWAB YA HAHAHA:( terus maju, gak lama pengumuman lagi, dari surabaya depannya C YA SIAPA LAGI WOIII COSMASSSS MI LUV DAPET JUGAAAA HAHAHA bahkan cosmas jg kayak diem duluu huhu kangen banget deh btw. terus cosmas maju abis itu dari surabaya lagi!!! dan saatu2nya dari unair yaituu AULLLL OMG AULL AULLL TERUS KAYAK PAS DISEBUTIN AULIA DEWI GITU AULIA NYA BENGONG TERUS GUE TERIAKIN KAN AULLLL KAMU ULLLLL!!! terus dia cmn bisa blg "HAAAAHH GUEEE?? GUE YANG DAPET???? SERIUSSS" TERUS NANGIS HUHU :( gila sih ini bener2 mulai bikin menangis tapi masih ditahan2 WKWK gengsi bok. nah terus yang terakhir nih kann, kita berdiri udah ga karuan, gue udah pindah tempat walau masih di daerah kita sih, gue berdiri udah di belakang angel kann. nah pas pengumuman tuh dibilangnya satu2nya nih dari bandung, terus kampus nya juga kampus bapak beliau yang membacakan tapi beliau kuliah di unpad dan itb terus gue udah feeling aja tu kalo angel kan krn dia satu2nya dr itb gitu, udah megang bahunya gitu wkwk. BENER AJA TUHHHH DIBILANG DARI ITB KANNN TERUS GUE UDAH GA DENGERIN LAGI LANGSUNG TERIAK ANGELLLLLLLLL TERUS LANGSUNG PELUK DAN DIA JUGA LANGSUNG MELUK BALIK HAHA BAHKAN GAK MAU DILEPAS DASAR LU YEE JEL WKWK dan tapi bahkan pas angel dapet gue langsung gabisa nahan nangis gt soalnya udah ditahan2 daritadi kan apalagi yang dapet angelll!! jadi langsung nangis beneran nangis bahagia dan bangga gituuu huhu. akhirnya angel maju terus jadi yang ke us 10 orang, 20 orangnya yang lain ternyata dapet hadiah ke singapur woi HAHAHAH jadi makin bahagia deh. terus 10 besar foto terus kita foto deh bertigapuluhhhh




nah baru deh pas abis foto2 bareng ini tangis gue meledak HUHUUHU asli bener2 sedih bgt gue gabisa mendeskripsikannya dan kl org udh kenal gue dr lama gue bahkan jarang bgt nangis di depan org2 apalagi org yang baaru kenal??? gila sih ini bener2 momen tersedih karena sedih mau pisah :( either itu pisah kota, pisah negara tujuan, tapi di sisi lain bener2 nangis baahagia juga jadi ini mixed up feelings gitu HAHA gue bener2 deh tiap meluk orang baru nangis tiap ganti orang nangis lagi pokoknya kejer banget dan anjir si itu di depan panggung banget, bahkan cowok2nya nangis jg beberapa jadi kan gue sedih banget:( ditambah gue lagi hari pertama jadinya bener22 deh sedih banget bangga banget bahagia banget:( setelah puas nangis2 kita akhirnya ambil jaket dan medali dan boarding pass TERUS AKHIRNYA FOTO BAREEENGGG:( sedih banget tp juga seneng sumpah gmn ya mengungkapkannya?? bener2 aneh bgtttt gue sedih dan sayang bgt sama mereka semua huft 8 hari doang pdhl lho mengikatnya tapi kayak punya keluarga baru gitu huhuhuhuhuhuhuh seneng dan sedih banget.









NAAHHH AKHIRNYAAA SETELAH KEGIATAN MENYE2 ITU, kita nonton YOVIE AND NUNO wowwowowowowo walau ada kejadian tidak mengenakan tapi tetep profesional banget deh yovie and nuno salut bangettt, DAN SERU BANGET HUHUHU PAS UDAH SELESAI TAMPIL DIA MASUK RUANG VIP KAN, akhirnya semua anak indonesia next paada masuk karena mau foto sama dikta HAHAH terus akhirnya kita foto bareng2 deh sm dikta hihihi :)))



terus abis itu balik lagi ke bis deh akhirnya, kita cus ke congo cafe. selama otw ngomongin tangisan nya irjen HAHAHA lucu banget deh ngakax tp super memorable. sampe di congo super bagus gt masa tempatnyaa, kita sampe sewa satu lantai sendiri buat kita semua. MAKANAN NYAA DONGG ENAK BANGET, DITAMBAHJUGA SAMA SUP NYA ENAK SEMUANYA ENAK BANGET WKWKWK dan ada karaokean gitu tapi rada malu kan soalnya didepan semuanya telkomsel iya hippro iya piranti iya jadinya rada malu2 kuching gituuu yang nyanyi yang beneran bisa nyanyi. terus sharing2 sama Pak Eri, Pak Ismail, Kang Isman segalamacem seru banget dan baik2 banget sumpah orangnya gue sampe lupa kalo lagi hari pertama badan bener2 gaenak tuh akhirnya pas otw balik ke bis. bener2 lemes dan badan sakit semua deh pokoknya :( biasanya di bis gue berisik terus kemaren rada diem gitu HAHAH sampe akhirnya tb2 akang kesayangan kita semua kang isman manggil terus minta tolong gue ngomong saama anak2 untuk ngadain acara dulu malemnya soalnya kan hari terakhir banget momen terakhir banget untuk ketemu dan ngobrol2 kan. akhirnya disetujui kita sampe hotel langsung cus ke rooftop terus kita bikin permainan gitu wkwk jadi tiap orang punya satu kertas, ditulis nama sendiri terus kita puterin kertas itu tiap 30 detik harus ganti orang lagi, tugasnya kita harus bikin kesan pesan gitu tentang orang yang ada di kertas dan ternyata 30 detik tuh cepet banget rasanya pengen nulis panjang tapi karena cepet jadi seadanya aja HAHAH dan kayak tb2 tuh udah numpuk aja disamping. terus ternyaaata kakak2 lo minta dibikinin juga jadilah kiita bikin kayak gitu jg buat LO HAHA. terus kirain udah bisa balik kamar kan tiba2 ada eddie sm kevin ngajak ngobrol dulu. nah ternyata yg 10 besar diminta kak wihanda untuk turun dulu untuk bikin video perkenalan gituu jadi abis dr sesi nya eddie dan kevin kita foto bareng



terus gue sama aini udh janjian tuh kalo mau nongkrong lg  malem terakhir bo dan sekalian si sebetulnya karena azmil sm aul kan turun tuh bikin video jadi kita barengan juga hahaha. akhirnya ganti baju, turun, terus naik lagi ke rooftop teruuuuuuuuus ngobrol aja deh ngalor ngidul segala macem sampe................


-------------------------------------------------------------------------------------------------
DAY 9 - hari tersedih:((
iya sampe hari ke 9 jam 2 pagi tuh kita masih nongs soalnya gue sama aini pengen banget nganterin anak2 makassar cabut soalnya mereka terpagi kan:( mereka cabut jam setengah 5 tuh, tp kayak sbnrnya kita udah rada gakuat gitu akhirnya kita terpaksa tidur deh. nah ternyaata si aul kan bobok di kamar gue di kasur gue sm azmil, jadi gue bobo dikamar nya aini dikasur aul. TIBA2222 saat pagi sudah menunjukkan pukul setengah 5 kurang tuh aul bangunin kita berdua kan terus kita rada panik krn kok aul udah di kamarnya azmil sendirian dong??? terus ternyata si azmil dan rombongan makassar udah cabut:(((( gue sm aini sedih bgt dong soalnya bahkan gue gasempet dadah2 sm roommate gue si azmil:((((( terus juga sama dhani kak lia rafi sam:((( sedih banget??????? tp krn masi ngantuk ga nangis sih kita bobo lagi terus minta aul bangunin kalo surabaya udh mau jalan (iya gue gabalik ke surabaya soalnya msh liburan heloww jadi gue balik ke jakarta). tidur lagi tuuh, nah akhirnya aul bangunin gue dan aini karena dia udah siap berangkat. jam 5 tuh akhirnya gue turun sm aini nungguin anak2 yaitu disa bima cosmas. ternyata si disa tuh ada yang ketinggalan gitu kan, nah akhirnya gue ikut naik karena gue juga takut ga ketemu angel lagi pas cabut kan:( akhirnya pas naik lamaaa bgt si angel bukanya terus akhirnya dibukain dia jg setengah ngantuk gt HAHA gue sedikit yakin dia ga sadar kalo gue pamit jg karena gue takut dia ga bangun kan paginya atau kayak gaakan ketemu lagi jd gue belain tuh ikut ke kamar disa. akhirnyaaaa anak2 surabaya pergi kembali ke surabaya:( gue sm aini masih tidur bareng tapi kita kebablasan ga nganter medan soalnya mereka jam 7 kita bangun jam setengah 8an kan krn gue harus beres2 juga soalnya belum packing. gue mandi, aini mandi, terus kita sudah siap turun deh akhirnaya. gue sedih banget ngeliat kamar yang bagus itu hanya ditempati 2 hari:(.

kita turun, ternyata anak2 jogja lagi pada main billiard gitu dibawah, kita sarapan (AKHIRNYA GUE PROPER BREAKFAST) nyobain segala macem gitu terus ternyata kita cabut setengah 10, jadinya minta anak2 bandung dan jogja turun biar bisa dadah2 gitu :( terus akhirnya mereka turun ngobrol makan2 segala macem, tapi ada dua orang yang belum turun yaitu fathia sama angel. sumpahsihh sedih bgt gapada turun. terus galama setelah mikir gitu TB2 ANGEL TURUN HAHAHAH mau sok ngagetin tp gagal. tetep sedih soalnya si fathia ga turun gitu kayak nya dia keboboan deh. yaudah deh akhirnya kita disuruh masukin tas ke travel, terus juga dadah2 dan peluk2an sama anak2 terus akhirnya foto dulu deh barengan sekali lagi. sumpah ini gue nahan2 bgt sumpah biar ga nangis, terus kita masuk travel kan gue jg masih nahan banget tapi gbs boong sih udh berkaca2. terus lama bgt ga jalan2 padahal udah dadah2 di dalem travel HAHAH terus aini apa ya kalo gasalah ngomong 'ih uta jangan nangis lagiii' TERUS GRGR ITU GUE LANGSUNG NGALIR AJA AHAHAH anjing sih sedih banget gaboong padahal gue gamau nangis lagi yaallah kepikiran gabakal ketemu lengkap ber30, kalo ketemmu perdaerah aaja udh syukur, kl ngapa2in aaaa pokoknya bener2 sedih banget sih pisaaahhh:(((


yaudah deh akhirnya kita cus ke stasiun nunggu gitu sambil liat2in foto HAHAHA lucu2 banget dan bikin kangen banget:( sayang nya gue gabawa harddisk jadi gabisa langsung minta fotonyaa huft tapi udah minta beberapa sih HAHAH soalnya bagus2 bgt fotonya. akhirnya masuk kereta terus udah deh kita ngobrol2 ngalor ngidul. karena 8 hari terakhir kita mental meminta dan menunggu makanan kali ini di kereta gue dan anak2 jakarta pada mikir apakah kita dapet makan lagi? HAHAHAHH setan bgt emang:)) terus sampe jakarta kita makan dulu di kfc, terus we goin home deh, sirin alek mamat bersama karena mereka ke depok, gue sendiri, irjen turun di jatinegara.


UDAH DEH SAMPE RUMAAAAAHHHH TIBA2222 ADA YANG NGAJAK VIDCALLAN HUHUHU KANGEN PARAH SIH ANJIRR padahal blm ada 24 jam pisah tapi bener2 deh kalian ancen terbaik!!!!


-------------------------------------------------------------------------------------------------
AKHIRNYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!
SELESAI JUGA CERITA INDONESIAAAAAANEXTTTT INIII :"""" lama juga ya nulisnya aing, ampe kebagi 5 part. tapi gue gamau nunda2 lg krn takut basi(?) tapi kayaknya gaakan basi deh. asli gue susah bet move on, udah 1 minggu lebih masi suka kangen dan kepikiran HAHA padahal mah harusnya gaboleh lah ya. 
dengan berakhirnya blog gue ini, maka berakhir juga rasa susah move on gue, gue seneng banget bisa kenal sm kalian semua, dan gue yakin kalian bakalan sukses dan bahagia terus, selalu inget gue ya HAHAH aku selalu berdoa biar bisa ketemu kalian lagi full ber 30. gak cmn 10 org us ajaa ataupun 20 org sg aja. tapi ber30!!!!

SEE U SOON TEMAN22222 I LOVE YOU FULLLLLLLLL!!!!!!

Comments