Selma Halida!


hey prend skrg saya sebagai bestie yang baik (wooo) akan mendescribe teman saya yaituu jeng jeng jeng KITA SEKELAS LOHHH



SELMA HALIDA!

huahaha maaf ya saya stress. ok pas pertama kita masuk pa pas mos dia blm masuk karena sakit.. seminggu kemudian dia masuk coy duduk sebelah saya yang polos ini. minta msn akhirnya kita chat2 gitu laah masih kenal2an lama2 ngmgnya ngelantur ngajak gila2 an deh yang kaya lesbi dll ketularan saya HAHA pisslopngawl ye sel.


di kelass dia menjabat sebagai konsumsi 1 koornya joy kan kan.. kita suka lesbi2 gitu deh.


pas selesai ujian silat kita kaya main abc 5 dasar tapi kita mengubahnya biar gawl jadi "abc 5 principle (nge-rap mode on)'' huakaka jdnya kocak nyanyi gitu2 aja. pas di kelas bu dita kita juga nyanyi2 'i'm a barbie girl' HAHAHAHA


selma ituu baik asik bisa diajak curhat polos sama pacarnya kita kan pacaran ya kan kan? tgl 999 HAHA SETRESS


selma tuh tajir gila loh dulu pernah dibeliin iphone tp dengan bodohnya dia malah kasih ke adeknya (mending buat anak polos ini) dia minta bb mungkin sebentar lagi saya mengikuti jejaknyaaa HA HA HA


dia itu sering saya jadikan aib untuk pp saya seperti diatas dikarenakan foto dia tuh aib HAHA maap ya sell





OK THAT'S ALL ABOUT SELMA MY PREND!!

your prendd,

uta

Comments