mayestik-_-

halo kawan kangen blogging :D


naah jadi kan ya tadi paskib dari jam 8 sebelumnya aku pipit imel aya naffia kan kaya dipanggil kak fachri sama bu yoan disuruh buat angka peserta dari 1-75 dan setiap angka itu harus dua kali nulisnya. naah akhirnya kita menulis deh, aku ngebagiin kertas sama ngasih tau, imel sama pipit nulis, aya sama naffia ngurutin. setelah itu kan harus diblongin jadinya aku sama imel kaya ngurutin lagi naffia sama pipit yang ngebolongin terus kan kaya gabisa gitu nah tiba2 aya bilang 'kan make sebelahnya bisa' HA HA aduh itu bodoh banget hahaha

setelah selesai kita langsung paskib untuk pbb dan formasi daaaaan kalian harus tau aku make baju dalemnya kebalik-________- akhirnya izin ke kamar mandi sama kak zaqie terus ganti deh-_- haha maloe. terusterus pas formasi aku gaada sebelah kanan kiri, sama depan sedih bgt yak-_- terakhir2 itu kaya dimarahin gara2 aku salah :'(. terus kan yang cowo disuruh push up di tangga gitu awalnya yang tangga ke2 itu yang bisa banyak tp ya gitu. trs yg ketiga pada nyerah hahahaha

lanjut kan kita (aku, pipit, selma, syara, naffia, aya, imel, jordy, alvin, ilham) udah janjian pada mau kemayestik nah itu selesai jam 10 berangkat jam 11 gara2 cowonya-_-. itu cowo pada nyebelin, sok gentle banget bilang jalan kaki aja dari labs ke mayestik nah itu bikin lama kan nyebelin jijik. nah pas di depan mayestik mereka juga baru nyampe-______- lalu kita langsung ke kurnia jaya dituntun oleh syara sang anak mayestik.pas udah langsung ke rok nah itu ya kita udah nyoba udah dapet nomer pas mau bayar mbak2nya bilang gini 'maaf dek kosong rok pendek spannya semua nomer yang 2 garis' SHIT itu nyesek, selma langsung lemes, kita pada badmood mana bajunya pada mahal lagi shit langsung pada badmood aah yaudah kita bilang 'udah beli pantofel aja badmood gue' yowes beli pantofel sama cowo2 udah gabung nah udah dapet langsung capcipcus ke labsky

akhirnya kita pulang deh ke rumah masingmasing

worst day ever

Comments