Ridle!

HAAI KAWAN mau curcol singkattt. td kan closing acex trs ada launching mini album ridle! naaah kan gue pengen tuh akhirnya gue beli kaaan 20 ribu yang mukanya nindyo HAHAHAAHA. teruus kan gue jalan2 eh ketemu vokalisnya, vokalisnya itu kak nana naah gue minta tanda tangan dehhh. terus kan tiba2 ada kak feisal akhirnya gue minta tanda tangannya lagii. kak feisal itu keyboardist nyaa terus gue ke nindyo minta tanda tangan dia drummernyaa. trs kan lagu pertamanya bigbadfunkjam kaan itu super enak lagunyaa aaaa terus dipotong dulu sama shuffle akhirnya ridle! lagiii. terus lagu keduanya ituu Nostalgia Masa Laluu itu enak juga lagunyaa terus senandung!!! itu super enak pas papapaparapapapparapapapparaaa~ trstrs little dream of mine. kak nana nyanyinya sambil duduk kaan terus langsung dilanjutin ke TAK MAU MENUNGGU!! waa aransemen yang sekarang enaak gituuu trs trs kan gue blm minta tanda tangan nya kak baday sama kak valdi pas abis tampil gue lgsg minta debon temenin ke backstage buat minta tanda tangan dan akhirnya udah semua gue punya tanda tangannyaaa!!! bahagia bgt paraaah nah nah liat deh tempat cd nyaaa



MY MINI ALBUM RIDLE! :D

:) thats it thankyou all!!

Comments