8lueBird♥ part 4!

HAI! maaf ya baru inget harusnya ngepost tentang ini-_-v ampun oke sekarang mau ngasih liat absen 31-40 nya 8lueBird!



G A N I~ gani itu super lucu dan mega's hihihi terus pas eksasky lucu gitu dia menciptakan gaya pinguin~ peace out braay-_- terus ternyata bokapnya dia temen kuliah nyokap gue wkwk oke itu dia gani!






CHICA~~ chica itu ucul bgttt sering dibully dan super iseng kaya gue-_- dasar rese lo chic gakdeeeeng ucul bgttttt









NISA! nisa ituuuuuu temen deket nya tasya chica, trs temen main tepok2an gue sama tasya dan mega dan orangnya seru tp rese terkadangg







SASKIA~ saskia asik seru lucu imut cantik pokoknya seru bgt deh gaboong gue cinta lo sas. cuma terkadang gue sering dibully sama dia HAHAHA:*









SHEILA W(O.O)w HAHAHAHA EMOTICON SHEILA! sheila itu ucul dan kadang2 suka aneh............. liat aja fotonya emoticon bgt tuh org wkwkwkwk






SHIFA! temen paling seru baut dikerjain, polos parah tapi cantik bgttt sering dikatain shifa suryo wkwkw gue cinta shifa :*





SURYO! tukang tidur-_- terus pinter sih hahaa okedeh sur maap ya-_-








38. Thalhah Hanif Ramadhan
HANIF! jago main gitar, pinter bahsa inggris, punya ipad terus mukanya flat face-_-










USHA! gila ini partner kalo kocokan pasti dapet nomor 4 trs hari jumat hahaha cantik bgt dan kadang suka lebay tapi seru kok orang nya! pas awal masuk kalo ada bau parfum pasti usha-_-




PIANI! yepp piani ini cantik bgtt trs seru kalo diajak ngobrol yegak piiii deket bgt dari januari karena gue punya misi yg dibantuin dia wkwkwkwk terus gue juga pacar dia!!!! 30611 wkwk :D









YESH SELESAI ALHAMDULILLAH T_T HAHA


yap gue cinta 8lueBird banget saayang kita udah pisah. eh kita blm pisah :D:D:D:D aku cinta 8luebirdddddddddddddd



06. Danuta Aldina

Comments