ns.


hai semua! gue mau mendescribe org. salah satu orang yang deket sm gue yang berinisial ns. siapakah dia? bukan, bukan nindyo setiawan-_- HAHA tp siapa dongggg tebak dong payah deh ah gaada yang bisa nebak ckckk

yaudah deh gue kasih tau. dia ini tuh adek2an gue HAHA gmn ketebak gak belum jg ya okedeh dia ini naura syafira! wkwkwk

naura! naura ini tuh angkatan 10, terus dia tuh dulu mpk kelaas, dia dulu 7a sekarang 8c. pas mpk kelas dia tuh bagian dr nawadighana reska hanggakara! dia koor kesehatan. dulu kenalnya gara2 dia mpk kelas trs pas lagi ngecat tongkat di rumah jordy--_-. terus satu malem seebelum lalinju naik jabatan, dia ngeping gue nanya pake baju apa-_- bete abiz HAHAH yaudah deh dia jadi mpk kelas barengan pas gue jd osis :D

hmm terus lalalalala tibalah waktu pas gue bimensi :D pas bimensi itu, kan semua kelas 8 termasuk osis/mpk bimensi kannn, nah akhirrnya kita digantikan oleh mpk kelas selama bimensi. naura termasuk yg ngurusin kan yaudah terus dia nanya2 di bbm gitu, gue nya males2an ngasih tau dia nya-_- maaf ya nauu terus tuh udah deh #9 bimensi, mpk kelas megang sekolah

hm.....terus pas acexlabspart kan kalo disekolah jd sering ngobrol, terus pas tgl 6 maret tuh, gue lagi bosen2nya kan akhirnya gue nyapa bbm diaa. terus seharian chatt, gue lagi di puri loh hoho inget kan keren B-) terus akhirnya dia nembak gue jam a8n :__) tapi lawak bgt cara dia nembak nya HAHAH wuffubgt deh nau

terus.........pas gue ulang taun kan lagi jamannya orientasi 2011. nah dia jadi anak gue yang pertama :___) terus tanggal 1 april itu janjian mau ngumpuul, sebelumnya ituu, bn ngumpul dan gue nraktir mereka :p hehoo. terussss tiba2 5 anak gue, anggi, tiara, lia, naura, dan dhamira plussssss bbrp #9 dateng bawa kue super gedee-_- terus gue dikasih kado sama naura meheehehe({})

apalagi ya. ohiya. dia tuh ultah tgl 29 januari 1998, sd di bm 400, smp di smp labschool kebayoran. gue sering bgt bbman sm dia, tp tuh kaya seringgg bgt gadeliv dan kita pernah berantem gara2 gadeliv ini-_-

hmmm apalagi. dia pernah nangis loh krn gue nyahahah tp kan itu bercanda doang yegak nau. okedeh selesai aja gatau lg mau ngmg apa

btw ada foto niccc silahkan diliat!


ini capture-itan pas dia nembak gua HAHAH lucu kan ;;D

pas lari keakraban kayanya lupaw

ini abis renungan nakra :"" haw

okedehhhh segitu dulu yee

your-cool-pretend-sister,

Danuta Aldina :D

Comments