februari-juni

HAIIII udh lama bgt ya gue ga ngepost......terakhir pas januari wow.

jadii yaa akhir2 ini gue jd jarang ngeblog gara2 banyakkk bgt kegiatan sok sibuk lo ta iya jadi semenjak januari itu, gue jadi banyak kegiatan....gue ceritain perbulan aja yayayaya biar jelasssssh!! ohiya jangan bosen ya kawan2 yg bakalan baca-_-

FEBRUARI.
februari!!!!!! gila februari gue masih belajar seperti biasa di kelas.....ditemani oleh paket2 dan to2 :_) ohiya gue jg inget sesuatu. jd kan tgl 12 februari itu ada tes sma labsky, nah banyak bgt yg mau daftar situ termasuk gue-_- tp sayangnya.......gue gak keterima di labsky, begitujuga sm bram-_- tp rio keterima hahaha hebat ya dia-_- terus.....gue inget kita ada ujian praktek bulan ini...nah kan hari pertama ujian praktek itu hari sabtu tanggal 18 februari *uta masih ingat yey*. nah sebelum tgl 18 ini...kan hari jumat tuh trs gue kaya gaenaak banget badan gue, apalagi tenggorokan. untung bahasa inggris cuman ngerjain short story, trs pas biologi gitu pas istirahat gue ke uks...CUMAN YA CUMAN gue kan ke uks kan ditemenin pinan, terus ya kan pinan balik ke kelas karena udah mau masuk gitu trs gue kan pengen tiduran dulu di uks setelah minum obat kan *rencananya* TAPI gue malah dikasih obat DOANG terus disuruh balik lagi ke kelas coba. HISH kurang rese apa coba...............untungnya, pelajaran biologi tuh lagi gabut =D jadi gue bisa tidur gitu kan setelah minum obat.....nah abis itu, kan gue bangun gitu kan, abis bangun badan gue anget dan superrrr pusing:( trs moving kan ke kj, terus disitu pusing gue kaya makin parah gara2 ngerjain kj-_- nah abis itu untungnya hari itu gak ada les krn besoknya presentasi kartul! tp tenggorokan gue super gaenak bgtbgt dan suara gue ilang-_- nah pulsek kan gue ngerjain presentasi kan.....itu tuh gak selesai gitu deh malemnya, untung gue dapet urutan ke 4 ujiannya dan sama budita dan itu jam 12an. nah abis itu besok paginya gue makin parah gitu tenggorokannya dan gue ngebut nyelesain plus ngafalin isi presentasi itu. nah udah gitu gue pake telat lagi datengnya. UNTUNGNYA, yang urutan tampil ke 3 belum selesai jadinya masih banyak waktu buat ngafalin. trs kan ujian gitu alhamdulillah lancar o:) trs gue izin pulangg soalnya lg sakit trs langsung ke rumah sakit. kan kata dokternya itu gejala typhus kan trs gue udh takut gitu akhirnya ambil darah ternyata gue radang tenggorokan. alhasil, nyampe rumah gue cuman tiduran doang sambil menghafal bacaan2 buat agama lusa nya. terus kan hari senin kan, gue ujian praktek agama gitu sama pak kun! *yea* trs gue disuruh didahuluin gitu sm pak kun gara2 nyokap blg ke buyati kalo gue lg sakit trs buyati sms pak kun jadinya gue duluan-_- nah pulang dr sekolah, gue kan besok dapetnya ujian tik dan or kan jadi gue belajar buat tik gitu excel kan. yaudah besoknya, kelas gue kaya telat masuk cuman gadikasih waktu tambahan sama pak budi!!!!!!!!!!!!!!!!!!! KESEL BGT GILAK. gue padahal tinggal dikit lg excel nya, trs powerpoint nya copas semua-_- tp yaa gapapa lahh. trs abis itu kan langsung tes olahraga, nah tes nya tuh lay up basket gitu deeh gue gangerti tp gue gabisa masukin bola tp nilainya bagus HEHEH terrrrus kan besoknya ujian praktek musik, jadinya hari itu gue latian di rumah syafiq. gitar nya gue sm hanif, bass nya rafi, drum nya syafiq terus yang nyanyi rio sama pinan. kita mainin young folks loh! terus selesai latian kan pulang kan. nah besok nya itu ujian praktek musik! alhamdulillah gue lancar main gitar nya-_- trs besok nya lagi kan ujian seni rupa, trs gue melukis pantai gitu-_- wkwk.......NAH ini seru. jadi kan seminggu ini, gue bawa bb terus kan wo nakal bgt sih lo ta nah jadi udh ada peringatan gitu dr sekolah tp kaya ttp banyak yg bawa gitu. trs kan jumat itu ada ujian praktek bahasa inggris, nah itu tuh story telling gitu trs kaya kan gue nyiapin property lalala malem nya nah bsk paginya gue nekat bawa bb-_- alhasil, bb gue dan gadget 61 orang lainnya resmi disita labschool :__D gila sedih bgt rasanya gapunya bb lagi :(:(:( dunia hampa rasanya-_- terus kan gue pulang kan, trs buka twitter dan msn. HAHAH gila yg ol msn jadi ada 50 orang yang biasanya cuman 13 orang-_- yaudah trs kan istirahat tuh 2 hari, nah trs gue kaya ngansos depan laptop mulu....gabisa hidup tanpa bb-_-. nah hari senin nya itu kan ujian praktek kj dan ipa.........nah gue ujian praktek kj dulu baru abis itu ipa. kebetulan gue dptnya fisika. pas undian lagi.........GUE DAPET LISTRIK WOI GILA SEREM SUSAH BGT HISHHHH sedeng tuh akhirnya gue dan via dan jordy kerjasama saling membantu. YEAAA selesai juga akhirnya ujian praktek, tp uas,us,dan un masih menunggu :/

MARET.
MARET COY gila bulan maret :\ ohiya gue dapet bb lohh btw bb adek gue-_- jadi ceritanya, adek gue mau dikasih ulang taun nya hadiah bb, nah kan gue curcol ke bokap kalo bb gue disita, trs bokap BAIK BGT dia akhirnya beliin adek gue bb lebih cepet untuk dipinjem dulu sama gue HAHAHA jd gue ber bb lagi deh :__D ohiya kan simcard dibalikin sm sekolah, cuman kaya useless gitu krn gue udh punya simcard baru-_- HEHEHEHEH trstrs ya bulan maret itu......gila bgt bgtan deh pokoknya. gue lupa urutannya gimana......kalo gaaasalah ada paket 3, terus to paguyuban, terus ada ujian akhir semester, terus ada ujian sekolah :\ tp kaya abis paket 3 dan to paguyuban itu ada pelajaran lagi --_- tp GILA gaada istirahat bro setiap minggu adaaaa aja ujian2 menjelang uan-_- ohiya les gue jg tetep berjalan setiap hari jumat-sabtu......... jadi istirahat gue jg berkurang. dan gue akui, bulan maret tuh gila BANGET buat seorang siswi kelas 9 di SMP LABSCHOOL KEBAYORAN :_D tekanan batin bgt dan kadang gue suka capek sendiri-_- YEA tinggal selangkah lagi menuju un.........tp pelajarannya makin ketat :O ohiya! gue tes alpus kan buat cadangan, alhamdulillah gue keterima cadangan 2-_- tp yaa udah punya cadangan sekolah jadinya kaya lebih tenang gitu-__-

APRIL. :O:O:O
APRILLLLL! YEA GUE ULANG TAUN LOH #TERUSKENAPATA HAHAHA ohiya trs gue tes tarnus kan tp gak keterima juga........-_- gajodoh sm tarnus wkwkwk. TERUS ADA LARI PAGI TERAKHIR!!!!!!!! Gue jadi arnold lohhhh dan itu keren bgtbgt dan seru banget.......dan nakra terakhir ngurusin lari pagi :( nakra ngasih layar+lcd loh!! HAHAH teruskan....tgl 2 nya tuh udh masuk lagi kan buat belajar buat un, nah yg gila nya, pelajarannya tuh SAMA AJA gila bosen gue belajar 5 pelajaran ini........mat bindo bing fis bio :/ HUHU setiap hari yang gue bawa itu cuman akasia doang-_- trs yaaa 2 minggu gue belajar terus menerus menerus trs seminggu sebelum un gue libur krn sma jg un-_- nah tp hari senin/rabu gitu ada pak kirdi! trs hari kamis nya ada doa bersama gituuu trs kaya ttp ada pelajaran tambahan gitu gue ikut loh terusknp-_- nah akhirnya..........un dateng juga :/ gila deg2an tp harus dijalanin. hari pertama........lumayan cuman yaa agak susah tp optimis. trs hari kedua.........GILA gue takut bgtbgtbgt bing nya susah bgt gilsssss. trs hari ketiga math kan.........gue optimis bgt dapet 100. trs hari terakhir ipa...........NAH gila gue salah satu doang menurut perkiraan gue dan bener T_T sedih bgt bgt dan bego bgt lg kesalahannya. OHIYA kan selesai un ada makan2 bersama gitu trs.........tiba2 lakeysha ngmg ''buat yang mau ngambil bb nya, langsung ke tu tulis nama sama minta bbnya ya" GILA LO GUE SEMANGAT BGT NGAMBIL BB :_) akhirnya setelah 2 bulan gue megang bb gue lg :_) trs setelah ngambil bb, givetra ada nobarrrrr modus anomali!! trs foto di bioskopnya-_- HAHAH alay bgt tp sayang bgt sm givetra ({}) OHIYA! Kita belum bebaas sepenuhnya, krn masih ada un rsbi HISH nyusahin bgt. kita dpt jadwal khusus dan cuman belajar math eng sama science-_- gue udh males2an gitu tp disini seru bgt lanjut bulan mei aja ya-_-

MEI.
MEEEIIIII! mei itu........2 minggu doang masuknya, trs sering gabut HAHA dan 9c makin deket{}trs kanggurlz jadi sering jalan atau makan di depans gitu HEHE sayang kalian{} lalu tgl 91011 itu tes nya kan, nah gue males2an bgt sumpah-_- ganiat ngerjainnya HAHA ohiya trs kita ngmgn refleksi :_) akhirnya ditentuin refleksi nya tgl 28-29 di wisma bi! OHIYA gue jg gila2an lesnya bulan ini, krn mengingat udh tinggal 1 bulan menuju tes rsbi :o trs refleksiiiiii!!!!! GILA INI SERU BGTBGTBGT TP KURANG CADU DAN BRITA :(:( NNT KALO SEMPET GUE CERITAIN REFLEKSI NYA :_) HAHAHA gue dapet polling TERISENG ke 1, TERTEKNOLOGI ke 2, TERBESTFRIEND ke 1 sama pinan, sama BEST COUPLE ke 1 sm jordy PADAHAL GUE GAJADIAN OMG-_- hehe alay bgt emgemg-_- tp ini seru bgt :___) pengen ngulang lg pengen refleksi jilid dua! HAHA ohiya! panitia refleksi jg punya sebutan yaitu REMPONG! karena kita semua rempong-_- kita deket bgt dan sering ketemuan di pim-_- niatnya sih rapat ujung2nya cuman makan2 danjalan2 HEHEHE ;;) tp selesai bulan mei dan akhirnya kita menuju ke bulan juni.............

JUNI.
JUNIIIIIIII!! juni.............juni....OHIYA tgl 2 juni gue pengumuman kelulusan.......ALHAMDULILLAH GIVETRA LULUS 100%! tapi gak peringkat 1 :( kita sejajar sama sekolah apa gitu tp mereka disebut duluan baru kita-_- jd kita peringkat 6! ohiya nem gue 37.75 loh dengan nilai math 100, ipa 9.75, bindo 9.40, bing 8.60 -_- bing nya jelek bgt kan ya, tp gue bersyukur kepada Allah O:) nah terus kelas gue ngadain doa bersama!! gila bikin kita makin deket sebagai coa9chella :_)))) yaudah trs doa bersama gitu ohiya les gue jg gila2 an nih krn blm pernah bljr ips-__- akhirnya.........tgl 9 dan tgl 11 gue tes rsbi di 8 dan alhamdulillah keterima O:) jd gue ngelepas alpus dan masuk sma 8hoho. terusterus gue jg bolang sama piani bea safina!!! nanti ya gue ceritain lagi kalo mood-_- terus latian wisuda! nah latian wisuda yg pertama, kita dibagiin buken!!!!!!!!!! sama dikasih dana angkatan yg kelebihan ama video dan cd-_- trsss abis itu kanggurlzzz kurang kinan -_- ke gancyyyy!!!!!! yuhu seneng abis broh walaupun diujungnya misah tp tetep seruuu (Y) terus besoknya lagi latian di bapindo kan, nah ini seru bgt!! ada kejadian lawak HAHA ohiya gue duduk sebelah dea dan cyril -_- trs besoknya wisuda..........SEDIH BGT GILA :(:(:( udah jadi alumni:( huhuh gabakal nemuin angkatan seseru givetra lg nantinya.............ohiya trs 7b ngadain nobar walaupun yang dateng cuman dikit-_- gue dateng tp gaikut nobar HAHAHA cuman ikut ngumpul2 doanggg. trstrs tgl 28 juni kemaren ada perpisahan sama yang mau ke tarnus :(:( makan2 di hanamasa loh nyummie enak bgt HAHAH tp gue kenyang bgt pulang dr situ-_-

HAHAHAHAH YEAAA SELESAI JUGA AKHIRNYA :_):_) itu yg bikin gue ga ngeblog berbulan2 -_- maafkan daku yah ;;) semoga senang dan tidak bosan membacanya-_- ohiya foto2 nya nyusul ya males nyari fotonya HEHE :D byebyeee

-danutaldn

Comments