LDKA DAY 1!

HAIIII guiseguise tersayang terbaik tercantik!! mau cerita nih udah lama bgt gue gak cerita wkwkw. sebenernya sih lagi nungguin download glee cuman yaaa drpd mati membusuk menunggu itu tidak selesai2 mending gue ngeblog ngisi waktu dan berbacot sedikit~

soooo gini. tanggal 17-19 desember kemaren, 8 2015 ada kegiatan yaitu --> LDKA! Latihan Dasar Kepemimpinan Awal! jadi awalnya harusnya tuh ldka diadain setelah mopdb, tapi tuh waktu itu gabisa gitu karena ada beberapa kendala. nah setelah 6 bulan menjalani kehidupan di sma 8, upacara terakhir sebelum panji 2015 di tahan dulu sama pak roni buat pbb tambahan gitu wkwkw krn katanya kita masih belum baik sikap saat upacaranya

jadi kita mulai aja ya dari briefing ldka nya


Kamis, 13 Desember 2012.
jadii kamis ini kan briefing gitu kann terus briefing dikasih surat sama alat2 apa aja yang harus dibawa pas ldka kann, nahh abis briefing ada pembagian bus dan itu seru2 banget bis gue parahhhh bis gue itu bis 3 dan anak2nya gawl semua deh pokoknya klimaks(Y) nah abis itu, gue dan berbanyak yang gaikut dufan ke kunci, gatau kunci? kunci tuh kuningan city wkwkw kita ke kunci nonton 5cm!!! dan itu sepi bgttttt enak, terus abis itu makan dan pada balik decccc

nahh abis itu hari2 selanjutnya packing segala macam dan akhirnya beres juga tuh packing2 dan peralatannya. nah kan tgl 17 itu pinan ultah, jadinya gue nungguin gitu hari minggu malem nyampe jam 12 dan akhirnya stgh 1 gue tidur!
 
Senin, 17 Desember 2012. 

ini upacara pembukaan sekaligus penyerahan!

nahhh gue bangun jam....setengah 6-_- dan belum ada yang mandi gils itu gila bgt gue takut bgt telattttttt dan akhirnya gue ga telat.-_- nyampe 8 nemenin danti nagih2in anak2 beavers duit camp terus akhirnya berkumpul dgn orang2. naah kan ngobrol222 gitu sampe akhirnya pak roni nyuruh baris perbis dan pendamping bis 3 itu miss aulia dan pak jati!!! wahhh enak dong wakaka terus jalan gitu dan akhirnya sampe di bis. gue di bis duduk sama mia dan icha, belakang kita kindah vini nadhira, depan kita itu icel, maussa dan kanya. naahh kan kayak ada tv karaoke nya gitu kan terus lagunya tuh st12&wali semua........dan gue baru tau ada judul lagu lady sky coba :""" parah itu ggajelas bed. terus berenti di rest area buat istirahat dan beli makanan dan lanjut lagi! terus kan kayak jauh gt icha tidur dan kita(gue mia kindah vini nadhira) foto2 sama icha yang sedang tidur HEHE dan lumayan banyak. karena emang jauhh jadinya kayak tidur gt orang2 termasuk gue. naah gue kebangun pas udah di lembangnya teruss ngelewatin putri gunung gitu dan ngelewatin hotel yang mirip hogwarts kalo kata vini HAHA. nyampe sana kan ujan gitu kann jadinya upacara pembukaannya di aula gituuu. nah sebelumnya dibagi kelompok yang super random kan terus ternyata gue dapet kompi dua pleton satu!!!!!!!!!!! itu anak2nya seru bgt fixfix HAHA terus terus abis upacara kan kita solat, nah solatnya di tempat upacara itu-_- terus abis solat kita makan, duduk nya hadap2an terus dipimpin gitu. 

ini pas kita makan!
 
nah abis makan ada pembagian barak. dan barak gue juga asik2 gitu anaknya. tadinya gue gadapet tempat tidur sampe akhirnya disuruh tidur berdua akhirnya gue sama allysa deehh tidurnya. abis beres2, kita ada materi pbb gitu dehh dan ujannya udh reda kan tapi kebayang dong dinginnya gimana...enoy sampe merinding gitu HAHA serem bgt deh pokoke. terus kan ditanya sama tentaranya "kalian mau duduk atau berdiri?" kan lapangannya basah kan abis ujan jadi kita bilang "siap berdiri" terus pelatihnya ngmg "basah ya hehe disini kita suka yang gaenak2 jadi sekarang kalian duduk" songong gak-_- nah duduk nya tuh ada persiapan dulu jadi kalo dia blg "persiapan duduk" kita nyilangin kaki....awalnya gue refleks ngmg "siap duduk" kebiasaan di labs HEHE trs abis itu dia blg "mulai" kita tepuk tangan 3 kali terus ngmg "s m a 8 yes!" baru deh duduk. OHIYA kan kita pake rok putih dan baju batik kita duduh deh disitu...

ini pas kita lagi duduk di lapangan basah itu :"

abis itu kan kaya gerimis gitu dan akhirnya setelah materi kita praktek pbb, dipisah perkompi dan karena ujannya makin deres, akhirnya kita masuk ke aula lagi buat praktek gabungan. setelah materi pbb, kita solat ashar dilanjutkan materi upacara gitu-_- nah sebelumnya kan bikin yel2 nah terus kompi 2 yel2nya pake lagu what makes you beautiful HAHA gue dkk loh yg bikin dan kita kompak gitu nyanyiin nya kata tentaranya wkwk terus kan mau praktek tentang materi upacara, nah itu dipilih random anak2nya dan tiba2 gue dipilih jadi protokol -_- terus. untungnya ujan jadi ga dipraktekin di lapangan item HAHA nah abis latian upacara itu kita adaa apa ya.....bersih diri kayaknya sampe maghrib disuruh ganti baju or. nah abis mandi solat magrib, makan, solat isya dan akhirnya kegiatan malemm di lapangan item. kan lapangannya basah, pleton gue awalnya gamau basah gitu lagi kan celananya trs pada tumbang gitu sampe akhirnya gue dan fanta doang yang bertahan, terus kita alibi ke toilet kan dan toiletnya tuh gelap trs fanta kaget sampe orang yang lg nyuci piring ngmg "kenapa dek??" ikutan shock juga HAHA terus kita blg gapapa222 gitu kan dan balik kita jongkok tp gak duduk HAHA terus ada games gitu jadi mata kita ditutup terus dapet kertas isinya lagu anak2 dan disuruh ngegumamin dan nyari temen2 yg gumammanya sama kayak kita!terus sebelum ditutup matanya ternyata angel sama fisha sama kayak guee cicak2 di dinding! jd kita deketan gitu pas udah mulai gue lgsg pegangan sama angel tp fisha ilang:" terus kan kita keliling22222 sampe ketemu danti!!! HAHA terus muter2222 sampe dapet banyak gt 15 org dan yg terakhir gabung tuh fisha kayaknya HAHA lucu ya. jadi kita ber16 baris gitu gue didepan terus disuruh ngikutin suara peluit dan mata kita masih ditutup dan itu seruu!! tp serem jg sih krn ada tangga gitu dan gue plg depan-_- terus di dudukin lagi tapi gue jg gaduduk gue duduk di atas kaki dan krn pegel dan kebetulan tentaranya ngmg "siapa yang mau ngasih kesan?" gue langsung ngacung!!!!!!!! HAHAHA trs setelah itu balik lagi ke barak tentunya dengan celana yang nggak basah sedangkan temen2 gue basah semua celananya AHAHAHA terus sebelum tidur kan kita makan2 snack kan sampe kita ngenerror kamaar sebelah buat minta makanan HAHA terus abis itu kan pada tidur, gue sm allysa tdnya jg mau tidur tp mampir dl ke sebrang, belinda sama anin. gue minta hansaplast dan terus cerita2 serem gitu terus shifa dan lupi jb sampe akhirnya pada ngantuk kita ke tempat tidur. terus tidur deh akhirnya.

HAHA itu dia hari pertama! kayaknya sih masih ada yang kurang gitu nnt gue tambahin deh kalo masih ada

hihihi



danuta a.

Comments

Post a Comment