LDKA DAY 2!

hai daku mau cerita tentang ldka lagi nih hari ke dua hihuhihu tapi panjaaang banget jadi sing sobor yo nduk' :):) #pukpuk

Selasa, 18 Desember 2012.
hai! jadi hari kedua ituu bangun jam stgh 5 kayaknya dan gue kedinginan :& allysa make selimutnya maruk si wakakaka gak deng all luvvv. jadii bangun2 itu gak langsung ke lapangan bisa gosok gigi segala macem dulu baru deh di pluitin kita disuruh ke lapangan item dan gaboleh pake jaket!!!!! lo tau betapa dinginnya pagi2 di lembang disuruh pake baju or doang..........akhirnya kan pemanasan gitu dan pemanansannya pake komando gitu kayak di paskib wakaka terus baru deh gerakan kombinasi. selesai gerakan kombinasi, kan tiba2 disuruh tiarap gitu kan huft padahal lapangannya basah karena embun gitu dan kita disuruh pushup gitu ngitung terus kan udah itungan ke 7 gitu kan ditanya udah itungan keberapa kita bilang "siap 7" "2? yaudah kalian sekarang ngitung dari 2" ISH bgt ga si ngocol battt. yaudah mau apalagi. nah abis kita pushup gitu disuruh tengkurep kan terus disuruh berguling gitu biar jadi telentang biar kita sit up!! padahal kan gue gabisa sit up HEHEHEHE :D:D:D:D:D yaudah jadi cuman ngangkat leher dan bagian atas duang. dan jadinya kan baju bagian depan dan belakang jadi basah duaduanya huhu:(

ini kita lagi tiarap di lapangan item itu :_

abis kita olahraga, kita sarapan abis itu ganti baju ldka dan apel pembukaan di lapangan item itu. terus abis apel ada games gitu!! kalo misalnya perintahnya "maju" kita sekelompok harus loncat kebelakang dan kelompok 16-20 kayak saling menjatuhkan gitu HAHAHA itu seru banget. terus ada games lagi itu seru tp harus mt HAHA kalo misalnya perintahnya "sma 8" kita balik badan terus bilang "sukses!", kalo perintahnya "berdansa!" kita berdua terus pegangan tangan, kalo "traffic light" itu kita ber tiga ada yang berdiri, setengah pompa dan jongkok gitu bikin barisan HEHE terus abis itu kalo "bunga" itu kita ber4, 3 orang bikin lingkaran 1 jadi yang ditengah nanti ada perintah mekar&kuncup gitu, terus kal "mendayung" itu ber 5 baris gitu HEHE terus kan gue sama kanya itu gak terpisahkan kemana2 bareng, sekalinya pisah kita juga deketan abis itu kita balik dan kita ngemt in banyak orang HUHU maaf yah guys terus pas udah tinggal ber6 kan perintahnya mendayung, terus kita yang tersisa pelukan gitu semua HAHA tapi akhirnya cadu yang keluar terus jadinya gue, kanya, pimpim dan 2 org lg lupa sama 5 orang cowok gitu yang berhasil HAHA

pas main lompat2 ini


HAHA ini 5 cewe dan 5 cowo terakhir yang berhasil

abis itu kita disuruh baris lagi di kelompok masing2 dan disuruh ketoilet dulu kan akhirnya gue sama fisha ke toilet dulu dan kelompok kita jadi telat gitu HAHAHA ampun deh. terus naik ke atas gitu, naro mukena dan ngambil botol minum yang udah diiketin gitu biar bisa dikalungin dan itu keren gitu HUHE #norakalay. 

INI KELOMPOK Q!! KELOMPOK 17 OYE

terus abis itu kita jalan gitu ke dalem hutan terus ngeliat orang2 kantoran lagi parti HAHA yaudah abis kita sampe di dalem hutannya di barisin lagi, oiya ketua kelompok gue itu daanti. terus abis dibarisin, diitung anggotanya kita di briefing gitu kelompok 1&2 kemana, dst gue sama kelompok 18 kan 

cewcew 8'15 :*

terus kita ke permainan jala gitu disuruh manjat keatas terus turun lagi dan itu seru bangettt. kan pertama danti gitu dan danti bisa dan anbis itu gue dan itu susah sebenernya beraat tapi gue berusaha dan akhirnya bisa juga karena semangat dari tmn2 kelompok wkwkw terus gue sama danti ngenyemangatin kelompok kita gitu dan ngasih intstruksi dan akhirnya kelompok gue berhasil 7 orang dari 8 orang yang naik AHAHHAHA proud ga si proudla debes pokoke

kalo nggak salah.. yang sebelah kanan itu gue, kalo bukanpun gapapa HAHA yg sebelah kanan itu kelompok 17 yg jelas

abis games itu kita main yang 6 boks gitu intinya kita disuruh masukin 6 orang ke dalam kotak itu tanpa kena tali dan ngeluarin lagi orang2 nya. awalnya kelompok gue udah masuk semua nih yang 6 orang dan kita kan gatau harus dikeluarin sedangkan orang pertama yang masuk itu yang strong dan yang terakhir dimasukin yang kecil2 gitu jadi pas kita udah seneng tb2 tentara nya bilang "sekarang keluarin lagi tp dari orang pertama masuk sampe ke 6" kelompok gue langsung "YAAAH" yaudah ulang kan akhirnya kita nyusun strategi, yaitu yang beratnya 50-55 kg yang bakal main, dan gue yang ngangkatin pertamanya tangan gue abis itu pegel2 huhuhu :(:( tapi yaaa gapapa kita menang juga dan gue baru tau rasanya terbang gimana karena gue digendong HAHA itu rasanya heaven banget. trs abis main itu kita main paralon gitu dan itu rese banget kita gabisa2 walaupun udah berhasil gitu pas mau dituangin jatoh mulu dan itu susah bgt emang HAHA kelompok 18 jg gak berhasil wkwkwkw yaudah abis itu kan ganti permainan, itu mainannya kayak bola bekel ditaro di maze dan kita disuruh ngalungin itu tali nya di taro di pinggang gaboleh pake tangan gitu aduhh susah ngejelasinnya HEHE nnt deh fotonya gue kasih ya susah abisan huhu abis itu kata pak jaya kelompok gue satu2 nya yang berhasil masukin 3 bola ke paralon HAHAH seneng banget kan ya. ohiya pas games itu kayak gerimis gitu huhuhu yaudah lanjut gitu ada lagi games yang kakinya harus diinjek2 gitu duh ngejelasinnya susah huhuhu nnt foto nya yah hihi. 

ini yang paralon yang gaberhasil2 itu HAHA

ini yang kelompok gue satu2nya kelompok yang berhasil masukin 3 bola HEHEH
 

ini mainan yang gue gangerti sistemnya gimana sebenernya.....

abis games itu kitaa makan siang kan dan ini bagian terasdfghjkl nya. kita dapet nasi box, isinya ada nasi putih, ayam goreng, sayur nangka, tempe, krupuk, dan pisang. kan karena kita berisik dan lama akhirnya kita disuruh makan nasi putih nya DOANG selama 10 itungan. kan enek bgt kan awalnya terus gue telen pake air jadinya kan lebih enak dan akhirnya nasi gue abis. nah abis itu disuruh makan tempenya doang dan itu 3 itungan dan langsung abis. lalu ayamnya doang cuman 5 itungan DAN itu ayam enak bgt dan gue bete kenapa giliran makanannya enak disuruh makannya cepet banget HUH kesel. OHIYAAAA selama makan itu, kita harus naro pisang DIATAS KEPALA KITA...... dan itu suka jatoh gitu kan tp gasering sih HEHEH. abis itu baru kita makan sayur nangka nya doang. dan gue kan bukan penggemar sayur nangka, dan gue makan itu hampir muntah akhirnya sayur nangka gue dimakan joey kayaknya wkkwkw makasi jo! abis makan kan solat dzuhur kann abis solat games nya lanjut dan OHIYA lagi selama makan tuh udaranya PANAAAS banget beda sama pas kita outbond-_-  setelah makan tuh makin gerimis-_-

pas maksi! ini diatas kepala kita ada pisang gitu HEHE

abis itu lanjut games lagi dan kita main games ngangkat bola dan itu seru gitu pake tali lagi dan kita berhasil gitu setelah memutar2 otak....sayangnya pas kita berhasil, ujannya makin deres dan kita dianggaap tidak menyelesaikan!! 

ini kelompok gue berhasil loh! katanya belum ada yang berhasil tp pas gue berhasil diberentiin semua gamesnya HUH

kan ujan gitu kan dan itu seru bangetbanget banget tidak ada yang bisa mendeskripsikan betapa serunya bagian di hutan dan ujan2an gitu kan. akhirnya ktia balik lagi ke barak sambil ujan2an dan itu SERU BANGET KLIMAKS GABOONG UJAN2AN ITU DEBES BANGET DAN ITU PALING ASIK SELAMA LDKA. #capsjebol walaupun dinginnya KLIMAKS tapi kita gapeduli itu seru bangett dan lo harus tau joey itu gila bgt HAHA tp gapapa 2015 seru banget pas itu HAHA lov 2015 bgt pokoke. terus jalan sambil kedinginan dan ujannya bukan reda malah makin deres HAHA gue jalan sama banyakk dan akhirnya sampe ke jalan besar lagi kan itu kita nyebrang dan ga lewat jalan tadi kita lewat perkampungan dan disitu banjir gitu HAHAHA tapi gapapa itu asik bgtbgt pokoknya. nyampe di baraak kan jam.....2an kan terus pada bersih diri. gue yang dari awal gapernah menyentuh kamar mandi gue gamandi abis ujan2an itu dan kita liat cowok2 keramas di luar gitu HAHA dasar orang gila semuanya, terus danti, lupi, anya, keca, nicut juga keramas tapi di tempat wudhu huhu :( aku sedih melihatnya terus abis itu kan kita masih rada kedinginan, akhirnya kita memutuskan untuk ke kantin beli popmie, sama sasha dan mia, tp sasha pake jaket gitu yang emang kedap air sepertinya :/ trs gue sama mia pake ponco :( hina emang hina. terus ternyata kantinnya tutup:( akhirnya balik dengan tangan kosong, terus abis itu kita dikasih tau kalo koperasi jualan popmie akhirnya menyerbu ke koperasi kan ternyata koperasi juga abisss. akhirnya ke warung deket situ dan beli beberapa makanan dan abis itu balik lagi ke barak dan cerita2 serem gituu dan itu serem banget lupi klimaks bgt!! ada 2 quote; 1. "udah ngantuk, apa udah tauuuu?" 2. "oh begitu ya dok, yang kaya gini kan dok?" HAHAHAH gila itu serem banget pada aprah bgt dan kita disitu deket bgt entah kenapa wkwk dan itu waktu kosong yang laama banget gitu kan sampe jam 6. OHIYA sayangnya pas ujan2an pak wangsa ga ngeluarin kameranya huhuhu yasudahlah takapa.....

ini pas diceramahin guru2 -_-

ini kepala sekolah kita yang baru! namanya bu nahdiana o:)

ini bapak ketua tentara setau aq :):):)

kita solat dan makan abis itu solat lagi kan, terus ada kayak ceramah dari pak roni, nonton video, ada lagi dari kepala panitia dari tentara, abis itu bu nahdiana ngomong dan dia salah nyebut HUHU dia nyebut 28 instead of 8 :(:( terus kan tadi nya mau ada jurit malem, tapi tuh karena tadi siang ujan dan tempat jurit malem itu di hutan itu, jadinya gajadi karena takut kenapa2 gitu. yaudah abis itu kita renungan gitu dan kayaknya gaada yang dengerin HAHA tidur semua gitu termasuk gue gue bangun pas orang udah mulai pada bubar kan terus gak kaya malem semalemnya, semuanya kayak langsung tidur gitu termasuk  gue dan allysa, ohiya gue malem ini tidur pake jaket karena takut kedinginan lagi HIHI yea akhir nya kita tidur deh!


NAHHH selesai tuh hari kedua, panjang ga?-_- panjang gue aja nulisnya capek HEHEH kalo hari ketiga gue males ceritanya karena bentar gitu dan fotonya belum di upload pak wangsaaaaaaaa jadi yaa liat nanti ya hari ketiga nya HEHEH 


2015/XH/08,


danuta aldina

Comments

Post a Comment