lyf (1)

HI GUYS
piye kabare rek?:D

hai teman2! apakabar wkwk udh lamaaaaaaa banget jir gue ngepost terakhir pas abis gadapet undangan wkwk sampah bgt. gue mau cerita tentang hidup nih siapa tau ada yang mau baca:"

setelah kemarin gue gadapet undangan, ternyata kmrn bukan penolakan terakhir ptn terhadap gue wkwk gue gadapet sbmptn sm simak, sedih banget emg cuman ya udah mau gmn lagi kan gue harus ttp usaha kan wkwk. yaudah akhirnya gue daftar ptn2 jauh di pulau jawa yaitu uns undip sm its. alhamdulillah banget tiga2nya gue dapet, emg org yang bersabar pst dapat balasannya. buat adek2 yg akan masuk kuliah, kl belum di terima di tempat yang diinginkan, inget aja Allah pasti bakal kasih yang terbaik buat kalian, apa yang kalian pengenin blm tentu yang terbaik bagi Allah hehehee.

welllll akhirnya gue dapet di PWK (Perencanaan Wilayah dan Kota) ITS yaitu Institut Teknologi SEPULUH Nopember. iya sepuluh nya gue capslock biar orang2 gak salah kaprah lg sama kampus gue wkwk, its itu bukan institut teknologi surabaya wkkw. dinamain sepuluh nopember soalnya mengingat hari pahlawan yang terjadi di surabaya sendiri. its literally kampus yg gue gapernah ada keinginan samsek awalnya krn di awal gue udah ga dibolehin kuliah jauh2 sm nyokap, which iss skrg jadi super jauh juga:(

gue gapernah sama sekali menginjakan kaki di surabaya sebelum kuliah di ITS ini wkwk tp finally akhirnya kesampean juga deh nginjek kampus ini. first impression untuk sby : PANAS BANGET.
parah parah surabaya itu sepanas itu gils gue gak nyangka, apaalagi its tuh kayak masuk pesisir gitu jadi ya makin panas:( blabla daftar ulang, org pertama yg gue kenal itu dinda dulu wkwkwk. terus gue cari kos2an gadapet akhirnya skrg gue tinggal di puker sama joey.

ohiya disini gue mau ceritain tentang pwk sendiri dan its dannn pasti nya surabaya nya juga dongg wkwk. tp gamungkin dlm satu post aja, paling post ini tuh post dmn awal2 sebelum kuliah gitu. pertama gue join grup gt awal2 nya gue shock semua org ngmg pake bahasa jawa wkwk dan grup itu awal2 nya sehari bs 999+ gapaaham lg dah. terus gue suka geer sendiri jd ada bahasa "ta" disini gitu padahal panggilan gue ta kan jadi nya gue suka bingung org kok ngmg ta pdhl gue ga ngmg samsek sebelumnya HAHA ternyata "ta" di sby tuh artinya kayak imbuhan gitu kayak "kah" gitu kl misalnya mau ngmg "lu udah makan belum?" disini jadi "wis mangan ta km" wkwkwk gitu lah.. gue awal2nya cmn kayak hah lu ngmg apa wkwk tp ya lama2 ngerti juga sih. SAMA SATU LG!! gue shock adalah disini semua org ngmg nya aku kamu, bahkan sama cowok juga. pas daftar ulang temen gue namanya adi cowok gt ngmg ke gue "ta km udh selesai?" anjir shock uga gua pikir dia ga ngmg sm gue WKWK tp ya udah seru juga kok

awal masuk grup.. gue di add sm orang ngaku nya sih namanya alda, bilang dr labsraw dan sering liat gue di inten HAHAHA pdhl gue gapernah notice dia samsekk gils. tp seneng krn ada org yg dr lingkungan yg sama ya itu inten wakwawww jd agak nyaman aja...

pertama kali ketemu orang2 pwk itu pas upacara 17 agustusan, gue ketemu sama basti. namanya tuh sebastiana jahja. GUE PIKIR DIA COWOK WOI OMG namanya sebastian, langka aja gt wkwk tp ternyata dia cewek dan suaranya mukanya MIRIP BGT sm vini... gue smp bingung gitu wkwk. akhirnya krn gue alda basti dinda sama2 dr jakarta kita menjadi satu gitu wkwkk terus selesai upcr kita makan sm anak2 pwk gitu terus perkenalan deh yang kmrn belum kenalan, jd sebelumnya pwk tuh udh ada internalisasi angkatan gtt biar kenal satu sm lain tp krn gue masi di jakarta jd gaikut deh. trs abis itu gue sm alda basti tika nita jaalan ke pwk buat foto depan pwk WKWK norak emg

oh iyaa gue sama alda sm basti dulu pake sepeda wkwk tp itu cmn bertahan seminggu pertama karena capek panas dan ternyata jauh:"""))) jadilah kita sebagai tebengers sejati. oiya basti yg di depan pake kacamata, alda paling belakang, tika kerudungan kacamata, nita kerudungan hahahaa. yaudah setelah itu ada testes gtt terus seminar kepribadian, terus aku alda basti tika janjian nonton gtt sm dinda dan nana wkk yaudah ternyaata abis kita nonton anak pwk ngumpul2 gitu di bebek songkemnya adi terus jadinya ketemu banyakkkk org gitu, tp sblmnya aku alda basti tika dinda nana tane nongs bentar di foodfest

setelah nongs2 gituu akhirnya besoknya kita ada internalisasi sm kating gitu, kating tuh kakak tingkat, seru sharing2 azek gt deh sm 2014. tp gue balcep tuh jd gaikut foto bareng hixxxx. nah udah deh besokannya ada penerimaan mahasiswa baru sama rektor, maayan lama tuh terus besokannya ipits wkwk pengenalan its gituu. yaudah tgl 28-30 agustus ada gerigi yaitu generasi integralistik kl gasalah wkwk lupa, itu kayak ospek institut gitu, tp nggak serem samsek sih seru kok, tapi sayangnya... hari kedua gue keracunan maakanan gitu jd gue cmn ikut bentar doang terus ke tempat kesehatan gtt, gue muntah sampe 5x gils... terus udah tuh lemesss bgt. untungnyaa nyokap tuh lg di sby krn tgl 29 itu ada kayak pertemuan orangtua mahasiswa gt jadinya gue dijemput dan dibawa ke rs husada utama. gila cuy lemes kayak paan tau sampe di tandu gitu wkwkwk mana pernah gua kyk gt:( tp yaudah mendingan. gue batu gt besokannya pengen bgt ikut krn papermob, kl mau liat video nya buka disini! ya papermob itu gue literally di goreng jir wkwk lama bgt dilapangan krn gue org pertama yang masuk dlm lapangan which is plg lama deh keluarnya:"


besokannya gue udah anget dan pusing lg tuh tapi karena mau ada opening dies natalis akhirnya gue ikut aja, udh nentuin komting jg yaitu komandan tertinggi. komting 2015 itu gusti. abis itu selesai acara gue super pusing bgt kayak gilsss badan gue panas gitu akhirnya okkbk hari pertama gue gaikut lols gakuat samsek. terus yaudah deh istirahat blabla akhirnya mendingan dan bs mengikuti okkbk! 
selesai deh cerita awal masuk its, dan sbnrnya awal2nya aja udh panjang bgt... pdhl cmn dalam waktuuu 3 minggu wakwaww yaudah deh nnt lagi ya kl mood

 OHIYAA satu lagi! jadi anak 8 sby bikin acara welcome party gt sekalian sharing2 sby gmn its unair gmn gitu2 dan itu fotonyaaa

Comments