semester 3.

hai hai rek wkwkw kangen ta mbek aku???

HAHAHA pinter gua skrg kalo ngmg bahasa jawa gini, cmn jangan jawa yg kental manis gitu gue juga masi belajar namanya:))) 

btw skrg gue udah masuk semester 3, dan sbnrnya gue utang cerita gitu HAHHA tp yaudalaya. summary hidup gue setelah post terakhir adalah gue hidup naik turun di sby, ip gue alhamdulillah walau nurun, gue pinter software skrg HAHA terus juga gue punya banyak kegiatan dan skrg gue udah jadi warga ihiw, PL-14.

liat deh gimana pinternya gue make software:)



ya kalo ini karya temen gue sih tapi sekelompok saama gue HAHAH yg gue kerjain abis ini fotonya




yes keren ga? wkwkw begini lah kerjaan seorang perencana yang bikin ga tidur :")

selain itu ga cmn tugas, gue semester 3 ini bisa dibilang sangatlah aktif di olahraga, 2 bulan pertama kuliah semester 3 dipenuhi latian ini itu, kalo ga voli futsal voli futsal gt ganti2an, seringan voli sih krn keebetulan pwk punya lapangan voli. gue pengen ceritain tentang voli dulu nih karena ini super seruuu

jadi pas gue awal balik ke sby, pelatih gue yang skrg itu (mas atma, anak elektro) jadi ketua acara piala rektor sepuluh nopember 2016, acara pertama di its cup voli gt dee dan gue diajakin jadi anak acara gitu lols terus yaudah kan gue akhirnya jadi anak acara, dan ternyata gue menemukan.... HAHAH ada deh, kl anak voli pasti tau. terus pwk juga main kan, dan ini latiannya bener2 deh gilsss masuk ke dalam jivva lol. 1 latian yang membekas sampe sekarang adalah gue dan setim gue disuruh paving keliling setengah lapangan voli DAN SAMBIL JALAN JONGKOK!!!!!!! gila sih gue bener2 gabisa jalan dan ngapa2in gitu sakit banget kaki wa:( tapi kita akhirnya dapet juara!!!! 2 tapi:")) tp ya gapapa sih so fun! terus gue jg makin deket sama kating2 gue yg anak voli sprt mba dian mba tijo lah jelas, sahabat penebeng ku:") HAHAH terus kayak banyak gitu, liat aja foto di bawah:)

mba elok - ummu - mba mada - mba witari - orang keren - basti - mba ila
bunga - mba tijo - rhaeni - indah - mba dian
liat dah mukanya tetep bahagia walau kami juara 2 HAHAH, lumayan ttp dapet 2 pilar gitu HAHA, look!

KATA ORANG2 GUE KURUSAN:))
HAHA terus gue juga yang kayak bahagia bgt dah liatin muka w:")


NAH selesai tanding voli ini gue fokus ke olahraga lain yaitu futsal di pertandingan dies natalis its 56. TERUSS singkat cerita kita dapet emas!!! walau ada kejadian ga ngenakin yang penting ftsp menang :") dan super seru anak2nya gituuu, lets see!

mba wolly - flora - mba hamasah - w - mba almira - mba anin - muti - CEPU - mba cibi
alif - sabrina - mba tijo - mba ais - mba tija - mba nadira

kalo yang ini ttp bahagia la orang dapet juara 1!!! alhamdulillah gengz!! selamat!!



terus yang terakhir ini adalah planochampion, cup antar angkatan gitu di pwk HAHA  mayan sih angkatan gue 2015 alektrona ampe skrg dapet juara 2 voli cewe, juara 1 basket cowo, juara 3 basket cewe, dan doakan juara 3 futsal cewe dan juara 1 futsal cowo yha!!!! HAHA walau kyknya kl juara 3 futsal cewe aga impossible gitu krn 2013 jago bet futsalnya wkwk

nah lo liat sendiri kan kehidupan olahraga gue lebih wew daripada kuliahnya :(

PADAHAL MASI ADA SURVEY DLL SEMUA MATKUL BERTUBES HUHUH SAD:((((

but its oke krn 7 MINGGU LAGI LIBUR WOOHOO!!

OHIYA gue juga sakit skrg, mata ikan gitu huhu kalo menapak kakiku lelah:( dan nyeri dan sakit dan ttakut jg kalo diambil bakalan ada lagi gmn dong huhu tp gapapa aku ttp bahagia hihii 

Comments