3 akhir

HI MEN TEMEN PAKABAR WKWK

gue nulis blog kayak 1 tahun sekali gitu lol pdhl sebenernya gue masih senang bercerita tapi untuk ngeblog kayaknya perlu waktu dan tenaga yang emg ekstra gitu karena gue kan emg kl cerita pasti detail dan lengkapppkapkap!

gue sekarang aktif lagi di twitter bcs of tidak ada orang2 its sini yang punya twitter kecuali teman2 smp dan sma ku jadi kayak sangat bebas untuk ngomongin orang HEHEH bahkan gue jg unfollow ur*lanh*pl dan be*it* biar bener2 gabisa dilacak:( maafkan aku teman2 tapi sungguh aku tidak tahu mau mengeluh kesiapa lagi.

gue ingin menceritakan kehidupan gue dari cerita terakhir gue di post sebelum ini, and it will be a loong loong post so brave your self guys! dan sayangnya harus di pisah2 jadi beberapa post biar ga kepanjangan:(


PREVIOUSLY ON LAST POST....

PADAHAL MASI ADA SURVEY DLL SEMUA MATKUL BERTUBES HUHUH SAD:((((

but its oke krn 7 MINGGU LAGI LIBUR WOOHOO!!

OHIYA gue juga sakit skrg, mata ikan gitu huhu kalo menapak kakiku lelah:( dan nyeri dan sakit dan ttakut jg kalo diambil bakalan ada lagi gmn dong huhu tp gapapa aku ttp bahagia hihii

WKWKWK taun lalu hidup gue enteng bet anjirr cmn olahraga doang tanpa dosa dan ingat kalo di surabaya buat kuliah instead of olahraga tp gimana ya orang2nya seru banget:(.

yang gue bisa ambil hikmah nya dari olahraga2 gue kemaren, somehow gue jadi lebih dekat dengan kating2 gue khususnya : mba dian bunga nadira mba tijo mba ila dan mba tija. kayak mungkin 9 minggu 'kuliah olahraga' itu membuat kita gue jadi dekat secara personal ke mereka gituu. dan its not a bad thing karena gue jadi banyak cerita dan temen2 gue ga cmn temen2 seangkatan gue doang.

selain itu, gue cerita kemaren kalo ada survey dll, karena semester 3 gue kan studio pertama kalinya, studio proses perencanaan, dan kayak fyi aja dari taun2 sebelumnya untuk studio ini lingkupnya hanya sebatas Surabaya aja. eh jaman gue ke gresik dan sidoarjo woi?????????????????? JAUH BANGET HAHAHA gue sm temen2 gue smp dikatain gresik girl krn cerita gue cmn cerita tentang gresiiiik doang. tapi ya emg gitu, mana kelompok studio gue itu kayak kelompok yang agak2 tertinggal gitu krn anaknya banyak yg zonk :( tp pembimbing gue (bu vely) se baik dan se slow itu selama ngebimbing, dan kayak mungkin gue sampe bolak balik gresik lebih dari 5x dan bahkan GUE JUGA SEMPET TERJEBAK DI GRESIK GARA2 UJAN DERES :((

soalnya, gue faking naik motor, 1setengah jam sby-gresik terus gaa expect kalo bakal ujan deres dan kita semua kebetulan gaada yang bawa jas ujan:(((( jadilah kita nongkrong di indomaret gresik dari jam 4 sore-jam 6 sore. pas udah reda (baca : masih gerimis), anak2 kan pada solat eh ada lagi tragedi yang bikin kita pulang lebih malem lagi dan ujan2an:( kunci motor fernanda diilangin sama will:( somewhere jg kita gatau dimana akhirnya kita baru bs balik jam 8 setelah nyari2 dan panggil tukang kunci. dan sesampainya dirumah itu pertamakalinya gue niat mandi yaitu dengan manasin air dulu biar bisa mandi air anget karena gue keujanan gt:( SETELAH ITU SEMUA NYA LANGSUNG BELI PONCO ATAU JAS UJAN KARENA KAPOK HAHAH :(( bahkan ada lgi tragedi survey yaitu gue sm fathan ketilang di jalan pemudda karena mootong dr kiri langsung ke kanan, karena dulu blm afal sby banget jadi liat gmaps kan, eh ternyata itu motong marka jalan jadinya kita ketawan polisi karena kita paling depan.... bayar deh 20rb hew :))))

kalo ngomongin studio gaakan ada abisnya, dari yang masuk2 sawah, ngelewatin tempat sampah buat ke kantor desa, sampe ketemu sapi ditengah jalan yang bikin kita gajadi ketempat itu, tapi emang gaada yang sia2 sih, alhamdulillah di studio 4 sks ini gue dapet a dan kayak satu2nya dikelompok gue yg dapet a gitu :)))) jadi no biggies, studio proses masih jadi matkul paling seru sampe skrg.


gue juga bilang kalo semua matkul bertubes, dan itu bener banget karena gue mulai masuk minggu 14 bener2 super keteteran karena gue drafter studio juga kan dan kayak nya gue hampir jadi drafter semua matkul gitu :( tapi seru sih gue kadang jadi suka ngetawain tmn2 gue yg bikinnya berantakan:) lov u gengs.

ada 1 yang gk gue mention taun lalu, yaitu gue jadi staff psdm di kepengurusan taun lalu, mungkin dulu gue jadi staff itu belum kerasa banget kali ya makanya ga gue ceritain di blog taun lalu. tapi emg fun banget gengs semester 3 karena kita belum bener2 masuk ke dunia pwk sesungguhnya gitu.

ADA 1 LAGI YANG HARUS GUE CERITAKAN, gue akhirnya pas libur semester 3 taun lalu operasi kecil lagi, operasi mata ikan:( bener2 sakit guys jangan sampe kalian tidak menjaga kebersihan badan kalian ya. karena rasanya nusuk banget, dan pas operasi pun juga bener2 sakit. tapi yang bikin makin sakit adalah.... pas udah dioperasi. kaki gue gabisa napak samsek gara2 keketahan sama jaitannya kan dan itu bener2 menyiksa bgt, gue mandi ngangkat kaki, gue makan di kamar, dan gue jadi gabs ketemu temen2 sma gue gara2 baru pd available kemaren itu pas minggu terakhir sebelum gue balik ke sby which is itu minggu gue recovery gitu.... kayak gue bener2 mengcancel semua janji gue karena gue gabisa jalan:)) dan gue akhirnya ngerasain jalan make kruk dan gaenak banget, jadi jangan pernah sakit lagi ya gengs!! tapi 1 hal yang sangat gue appreciate adalah tiba2 ridha nadiza miranda dela icha dateng kerumah gue 3 hari sebelum gue balik surabaya buat bertemuu gue:""""" bener2 sangat senang dan cinta sama mereka karena emg rumah gue itu diujung jakarta banget, dan mereka rumahnya sebagian besar di daerah sma 8 semua gitu jadi gue bener2 senaaaaang sekali didatangi mereka


see u on the next post!!!

Comments